Pages

Selasa, 10 Januari 2012

Sheena Island

Pulau Sheena adalah salah satu dari beberapa pulau yang dimiliki oleh Payung. Pulau ini dikenal sebagai "Raccoon City berikutnya", karena wabah Biohazardous dan penghancuran selanjutnya dari via Pulau (apa yang tampaknya menjadi) senjata nuklir.


Sheena Pulau adalah sebuah pulau rahasia yang terletak di lepas pantai Eropa. Itu sebuah kota yang dimiliki secara total oleh Payung. [1] Pulau ini berisi sebuah fasilitas penelitian yang menampung sebuah komunitas peneliti yang bekerja pada produksi massal dari seri Tyrant Senjata Bio Organik, lebih khusus T-103. Ini termasuk kota kecil dan pusat penelitian pinggiran kota. Sheena Island menjadi sebuah situs wabah lain t-Virus yang terinfeksi kota tinggal dan fasilitas Payung yang dimiliki. Penduduk Sheena Island (setidaknya mereka yang bekerja untuk Payung) sering kejam dengan tahanan asing diambil untuk eksperimen biologis.Sejarah
Sheena Pulau dipimpin oleh Komandan Vincent Goldman, seorang eksekutif Payung kejam. Dia ditempatkan di sana untuk mengawasi produksi massal Tiran dalam "Tanaman Tiran" yang disebut. Selain itu ia memberikan kontribusi dalam menciptakan sebuah cara untuk melakukan produksi massal Tyrant lebih efisien (yang termasuk ekstraksi bahan otak subjek tes selama operasi yang menyakitkan). Goldman juga memerintahkan untuk penculikan individu muda dari seluruh dunia. Mereka dibawa ke pulau untuk digunakan sebagai "kelinci percobaan" dalam Tanaman Tiran. Mereka juga dibius dengan beberapa out-of-percobaan-bahan kimia, konon untuk menguji produk Payung beberapa farmasi. Sebuah arcade video itu sengaja digunakan untuk kenikmatan para tahanan, untuk meringankan stres mereka sebelum operasi yang akan datang mereka.
Namun, salah satu tahanan tertentu mampu mengatasi situasi dan menjadi sadar akan nasibnya. Dalam rangka untuk mempertahankan kesadarannya ia menghindari sebagian besar makanan yang tampaknya diresapi dengan obat eksperimental. Dia kemudian mulai merumuskan rencana melarikan diri dengan beberapa narapidana. Dengan penjaga keamanan penjara mengumpulkan informasi tentang sebuah bencana sibuk yang terjadi di Amerika Serikat (kehancuran Raccoon City), tahanan berkumpul kawan-kawan lainnya untuk merumuskan rencana pelarian mereka. Mereka meluncurkan gangguan bersenjata dan melanjutkan untuk melarikan diri penjara. Tapi Komandan Vincent tahu tentang ini dan membunuh mereka semua (dalam satu cara atau yang lain). Goldman kemudian memerintahkan untuk coverup peristiwa ini. Namun, beberapa warga Pulau Sheena mengetahui tentang urusan Vincent dan mulai mengumpulkan bukti dan mengekspos itu untuk mencabut dia dari posisinya. Selama acara, Tabut Thompson telah menyusup kota dan mulai menyamar sebagai Vincent untuk mengumpulkan informasi yang berharga (oleh permintaan dari Leon S. Kennedy). Tapi Vincent (terima kasih kepada seorang anak setempat yang ia dipercaya bernama Lott Klein) ditemukan ini dan ia berencana untuk memecahkan masalah dengan solusi yang pasti.Infestasi
Pada tanggal 22 November, Komandan Vincent Goldman berhasil menyebarkan t-Virus selama seluruh pulau (memastikan itu tampaknya kecelakaan). Dia kemudian mencoba untuk memburu Ark Thompson untuk menyelesaikan pekerjaan dan kemudian kembali ke markas Payung untuk mengumpulkan penghasilannya, dan ketika Tabut berusaha melarikan diri melalui helikopter Pulau Sheena, Vincent menemuinya dan menembak ke bawah. Bahtera hilang ingatan setelah jatuh dan berjalan tanpa tujuan (meskipun tidak sadar) melalui kota t-Virus terinfeksi. Vincent kehilangan kesadaran ketika helikopter itu jatuh, tapi selamat. Entah bagaimana dia kembali di fasilitas Payung Payung lokal untuk memanggil HQ untuk penyelamatan. Tapi Payung, setelah mendapatkan berita yang mengganggu wabah, mengirimkan tim khusus bersih-up kekuatan untuk menghilangkan selamat apapun dengan pengetahuan tentang produksi Tiran sebagai gantinya. Trashsweepers Payung ini (bahasa sehari-hari dikenal sebagai "Cleaners") diperintahkan untuk memulihkan data Tiran dan untuk menghilangkan pelaku kemungkinan wabah.Sheena Pulau setelah penghancuran Plant Tyrant itu.

Sementara itu, Ark Thompson mulai mengungkap beberapa rahasia Sheena Island saat ia berkelana melalui kota. Ia mengunjungi daerah-daerah tertentu yang berisi data yang diklasifikasikan Payung. Ark berhasil mencapai fasilitas penelitian Payung. Ada, Vincent Goldman dirilis beberapa Tiran massal diproduksi untuk membuang Thompson. Dia juga menemukan Lott saat yatim Klein, seorang anak laki-laki yang adalah anak dari seorang karyawan Payung di pulau ini. Dia kemudian pulih ingatan dan dihadapkan Vincent di fasilitas penelitian. Selama ini, Tiran prototipe (Hypnos-T Type) melarikan diri dari wadah dan membunuh Vincent di depan dari Ark Thompson. Dia selamat dari serangan Tyrant dan melarikan diri melalui fasilitas kereta yang mendapat Ark dan Lott untuk lapangan terbang kecil. Ada Ark menemukan helikopter dan menggunakannya untuk melarikan diri pulau dengan Lott & Lily (adik Lott) Klein di sisinya. Namun, Tiran sebelumnya mencapai pesawat dalam bentuk yang lebih bermutasi. Ark berhasil menembakkan dua rudal disimpan ke Tyrant bermutasi dan peluncuran keluar dari pesawat. Dia kemudian menggunakan rudal yang disimpan kedua untuk meledakkan Tiran di udara pertengahan. Ark Thompson dan keluarga Klein melarikan diri ke keselamatan.
Sheena Pulau hancur ketika urutan merusak diri sendiri diaktifkan.
Selama wabah t-Virus Sheena Pulau dihuni oleh penduduk yang terinfeksi kota dan fasilitas Payung termasuk Plant Tiran. Penjilat juga diproduksi di wabah. Beberapa pemburu yang sedang ditempatkan di fasilitas Payung yang dirilis oleh Goldman untuk membuang dari Ark Thompson.

0 komentar:

Posting Komentar

Text